Just Need You Here (Part 5)

Just Need You Here (Part 1)
Just Need You Here (Part 2)
Just Need You Here (Part 3)
Just Need You Here (Part 4)
 

Yoo Rin terduduk lesu ditepi jendela. Tangannya menopang wajahnya yang melihat ke sekelompok namja yang tengah berolah raga di lapangan sekolah mereka.

“ Kau tidak turun? “ tanya Hyohyun sambil mengikuti tindakan temannya ini.

“ Anni… aku sedang tidak enak badan… “

“ Yoo Rin~ah… “

“ Mwo? “

“ Beberapa hari ini aku melihat kau pulang dengan seorang namja… nugusaeyo? “ tanya Hyohyun yang mendadak menjadi sangat antusias. Yoo Rin mengalihkan pandangannya pada Hyohyun dan menatap sahabatnya itu putus asa.

“ Aissh! Jangan ungkit soal itu! “

“ Wae?! Hey Kim Yoo Rin! katakan pada ku! “

“ Shireo! “

“ Ya! Katakan pada ku… “ desak Hyohyun lagi. Yoo Rin hanya bisa melengos pelan dan terduduk dilantai diikuti dengan Hyohyun yang menatapnya bingung.

“ Hyohyun~ah… aku benar-benar bingung… “ sahut Yoo Rin pelan membuka ceritanya.

“ Wae? “

“ Hufft… saat aku kehilangan cinta pertama ku dan bersedih karena itu, aku malah mendapatkan namja lain yang tiba-tiba masuk mengisi hati ku… saat ku kira aku bisa bersama dengannya dia malah menunjukkan kemesraannya dengan yeoja lain dan menghancurkan perasaan ku… saat aku ingin melupakan keduanya mereka malah semakin dekat dengan ku… dan saat aku ingin memilih satu diantara mereka, mereka berdua masuk kedalam hati ku secara bergantian… aissh! Eotteokke??? “

Hyohyun terdiam menatap Yoo Rin, tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan sahabatnya itu.

“ Ya Kim Hyohyun! Kenapa kau diam?! “

“ Apa sebenarnya maksud mu… kau membuat ku pusing… “

“ Hyohyun~ah…. “ kedua tangan Yoo Rin menepuk pelan pundak Hyohyun. Matanya membulat dan berusaha meyakinkan dirinya sendiri untuk mengatakan hal ini. “ Namja yang kau lihat sering menjemputku itu adalah Lee Suhoon… cinta pertama ku! “ aku Yoo Rin kemudian.

“ Mwo?! Dia Mika? “ mata Hyohyun membulat kaget mendengar pernyataan Yoo Rin. Ingatan tentang namja yang telah bersama dengan mereka sejak kecil itu kini kembali muncul dipikirannya setelah 2 tahun terakhir disimpan diotaknya. “ Bagaimana dia bisa berubah sedrastis itu?!, lalu kenapa dia hanya menemui mu dan tidak menemui ku… aish… namja itu! Akan ku pukul kepalanya jika bertemu dengannya… “ gerutu Hyohyun kesal sambil mengepal kuat telapak tangannya.

“ Ya Kim Hyohyun! Bantu aku menyelesaikan masalah ku… “

“ Aku harus bagaimana? Jelas-jelas ini cinta segi tiga… oh… anni… ini cinta segi empat diantara kau, Karam, Mika, dan juga Min… lalu aku bisa melakukan apa?! “

Yoo Rin hanya bisa menghela nafas membenarkan perkataan Hyohyun. Dibenamkannya wajahnya diantara kedua lututnya yang ditekuk.

“ Eotteoke… “ gumamnya pelan. Saat diangkatnya kepalanya, Hyohyun masih melemparkan pandangan cemasnya kearahnya. Tiba-tiba, seorang namja dengan pakaian olah raga dan keringat yang membasahi tubuhnya datang menghampiri Yoo Rin dan Hyohyun yang duduk asal dilantai sekolah.

“ Yoo Rin~ah… itu Karam! “ sahut Hyohyun sepelan mungkit. Yoo Rin pun melemparkan pandangannya kearah mata Hyohyun memandang. Tampaklah namja cute yang tengah berjalan kearah mereka. Sejenak Yoo Rin terpana melihat namja itu, tapi buru-buru dialihkannya pandangannya dan mengabaikan Karam.

“ Sudahlah… biarkan saja… “ ucapnya lirih.

“ Yoo Rin~ah… sepertinya… sepertinya dia menuju kearah mu… “

“ Sudahlah… itu tidak mungkin… “

“ Yoo Rin~ah… dia benar-benar datang menghampiri mu… “

Yoo Rin pun melihat kearah datangnya Karam, dan betapa kagetnya dia saat mendapati namja itu sudah berdiri disampingnya.

“ Ya! Aku melupakan hp ku di toilet… Karam~ah… Yoo Rin~ah… annyeong… “ Hyohyun yang berpura-pura meninggalkan barangnya langsung berlalu meninggalkan mereka berdua supaya mendapatkan waktu untuk bersama.

***

Karam membanting tubuhnya kasar diatas tempat tidurnya. Pikirannya benar-benar berkecamuk. Dipijatnya sesekali pelipisnya karena kepalanya yang terasa begitu berat.

“ Aissh… apa yang kulakukan?! “ gerutunya pada diri sendiri. Sekelibat bayangan siang tadi menari-nari indah dipikirannya.

“ Boleh aku duduk disini? “ tanya Karam membuka pembicaraan.

“ Ada apa? “ tanya Yoo Rin balik dengan wajah datar.

Karam hanya diam dan langsung mengambil duduk disebelah Yoo Rin. Untuk beberapa saat mereka hanya diam satu sama lain. Yoo Rin hanya menunduk dan mengalihkan pandangannya dari Karam.

“ Kau membenci ku? “ tanya Karam memulai pembicaraan.

“ Apa hak ku untuk membenci mu… “

“ Jelas saja kau mempunyai hak untuk membenci seorang namja yang… yang sudah meninggalkan mu ditengah hujan lebat… “

“ Jinja? Kalau itu mau mu… aku akan membenci mu… “

“ Yoo Rin~ah… waeyeo? Kenapa kau menjauhi ku? “

“ Sudah kubilang itu hanya perasaan mu saja… “

Jawab Yoo Rin yang sanggup menghabiskan kata-kata yang dimiliki Karam. Diperhatikannya Yoo Rin sesekali. Yeoja itu masih saja menunduk memainkan butiran pasir yang tertinggal dilantai koridor.

“ Bagaimana hubungan mu dengan namja itu? “ tanya Karam yang ntah mendapat keberanian dari mana.

“ Lalu, bagaimana juga hubungan mu dan Min? “ tanya Yoo Rin balik seolah ingin mempermainkan Karam.

“ Kenapa kau ingin tahu? “

“ Kenapa kau juga ingin tahu? “

Karam terperangah mendengar pertanyaan Yoo Rin yang terkesan mengikutinya. Yeoja ini benar-benar berubah sekarang. Yoo Rin bukan lagi seorang yeoja polos yang dulu selalu memperhatikannya dari belakang. Tak lama Yoo Rin bangkit dan menatapnya tajam.

“ Antara aku dan kau tidak ada hubungan apa pun? Jadi, kenapa kita harus saling memberi tahu hubungan kita dengan orang lain? Bukan kah itu hanya membuang waktu kita… “ ujarnya ketus. Dia langsung berniat melangkahkan kakinya, saat tiba-tiba Karam sudah mencengkeram pergelangan tangannya erat.

“ Aku dan Min tidak mempunyai hubungan apa pun… Mianhae… jeongmal mianhae… maafkan aku yang sudah meninggalkan mu waktu itu… “

“ Sudahlah… lupakan semua itu… “ Yoo Rin menghentakkan tangannya keras sehingga membuat cengkraman tangan Karam terlepas. Dia pun mempercepat langkahnya. Tapi, lagi dan lagi, Karam berhasil menangkapnya. Ditariknya tangan Yoo Rin dan membawanya ke laboraturium yang jarang dilewati murid-murid. Didorongnya tubuh Yoo Rin pelan hingga punggungnya merapat ke dinding.

“ Apa salah ku begitu besar? “ tanya Karam dengan suara bergetar. Tapi, Yoo Rin tidak memberikan jawaban apapun. “ Mianhae… jeongmal mianhae… “

“ Karam~ah… sudah kubilang untuk melupakan semua itu… tapi kau yang datang pada ku dan membahasnya begitu lanjut… sudahlah… aku mau pergi… “

Belum sempat Yoo Rin bergerak, Karam sudah meletakkan tangan kirinya kedinding sehingga mengunci ruang bagi Yoo Rin untuk melarikan diri.

“ Apa sebenarnya mau mu? “ tanya Yoo Rin sedikit kesal.

“ Apa ini semua karena namja itu? Hah?! Kau menjauhi ku karena namja itu kan?! “ bentaknya tidak terkendali.

“ Kalau iya… apa peduli mu… aku bukan siapa-siapa untuk mu dan kau… kau juga bukan siapa-siapa untuk ku… jadi, itu semua bukan urusan mu! “

Yoo Rin berusaha pergi dari kuncian Karam (?). Tapi, lagi-lagi Karam berhasil menguncinya dengan sebuah kecupan hangat yang mendarat dibibir Yoo Rin.

“ Jelas hal itu menjadi urusan ku… aku sadar… aku menyukai mu Kim Yoo Rin… jeongmal joahae… “ bisik Karam pelan sambil menatap Yoo Rin yakin. Ntah kenapa, kata-kata itu keluar dari mulutnya. Mengalis secara tiba-tiba dan tidak bisa dihentikannya.

Jantung Yoo Rin berdetak begitu cepat. Dirasakannya desahan nafas Karam yang membelai lembut permukaan kulit putihnya. “ Apa ini mimpi? “ batinnya tidak percaya.

“ Jeongmal joahae Kim Yoo Rin… “ bisik Karam lagi. Jantung Yoo Rin terus berdetak cepat. Dilihatnya sebuah keseriusan dimata Karam. Sebuah kehangatan langsung menyelimutinya. Perlahan, Karam kembali mendekatkan kepalanya kearah Yoo Rin dan langsung melumat bibirnya lembut.

“ Nado joahae Karam~ah… “

“ Kenapa aku bilang kalau aku meyukainya? Aish… you screw it up Park Hyun Chul… aish… jinja… “ racaunya berulang kali.

Pikirannya terasa melayang. Meskipun ia terus mengeluarkan kata-kata penyesalan, nyatanya hatinya berkata lain. Ada sebuah kehangtan yang menyelimutinya bahkan sampai detik ini. Hati dan pikirannya terasa lapang. Seakan ada beban berat yang langsung terangkat begitu ia menyatakan perasaannya pada Yoo Rin. Dan ada sensasi yang berbeda saat bibirnya mencium bibir yeoja itu dengan hangat. Perasaan yang sangat berbeda saat Min menciumnya dulu.

“ Kau membuat ku gila Kim Yoo Rin… kau benar-benar membuat ku kehilangan pertahanan ku terhadap mu… “

Sementara itu, Yoo Rin pun juga merasakan hal yang sama. Matanya menerawang menatap kelangit-langit kamarnya. Jantungnya berdegup begitu cepatnya.

“ Benarkah yang terjadi tadi? “ tanyanya pelan. Sejurus kemudian ia menyentuh bibirnya dan senyum sumringah langsung terkembang diparas cantiknya.

“ Aissh… kenapa jantung ku berdetak tak karuan seperti ini… kumohon, jangan seperti ini lagi… kejadian siang ini sudah cukup membuat ku sulit bernafas… “ gumanya lirih sambil menepuk-nepuk dadanya.

Tiba-tiba, suara handphonenya mengagetkannya. Buru-buru diangkatnya panggilan tersebut tanpa terlebih dulu melihat siapa orang yang tengah menghubunginya.

“ Yeoboseyeo… “ jawabnya ringan.

“ Ah… Yoo Rin~ah… anniyeong… “ sahut si pemilik suara.

Yoo Rin terdiam sejenak. “ Sepertinya aku mengenal suara ini… “ batinnya ragu. “ Nugusaeyeo? “ tanya Yoo Rin kemudian.

“ Mwo? Aku? Kau tidak menyimpan nomor ku? “ tanya si pemilik suara lagi.

Yoo Rin pun buru-buru melihat layar handphonenya. Jantungnya berdetak begitu cepat saat mengetahui bahwa dia sedang melakukan percakapan dengan Karam.

“ Ah… Karam~ah… anniyeong… “ jawab Yoo Rin gugup.

“ Apa aku mengganggu mu? “

“ Oh… anni… anniyeo… kau sama sekali tidak mengganggu ku… mworago? “

“ … “

“ Karam~ah… waeyeo? “

“ Emm… kau… apa… apa kau sibuk malam ini? “ tanya Karam sungkan.

“ Anni… waeyeo? “

“ Mau kah kau… em… jalan bersama ku? “

Jantung Yoo Rin seakan mau meloncat (?) dari tempatnya semula. Hari ini benar-benar memberikan kejutan besar untuknya. “ Apa ini sebuah kencan? “ batinnya girang.

“ Yoo Rin~ah… kau sudah punya janji yah… gwenchana… “ suara Karam kembali mengagetkan Yoo Rin yang masih asyik dengan hayalannya.

“ Oh… anni… aku tidak sibuk… em… baiklah… “

“ Jinja? Oh… maksud ku aku akan menjemput mu jam 7 nanti… “

“ Ne… “

Panggilan terputus. Kedua mata indah Yoo Rin langsung mengarah pada jam yang tergantung manis di dinding kamarnya.

“ Aku harus segera bersiap!! “

***

Karam mengetuk pintu kayu itu pelan. Seorang pria setengah baya langsung membuka pintunya dan menatap kearahnya dengan curiga.

“ Nugusaeyeo? “ tanya pria itu dengan tampang yang tampak disangar-sangarin (?)

“ Ah… jeoneun… Park Hyun Chul imnida… aku… aku temannya Yoo Rin… “

“ Kau ingin menemui putriku? “

“ Ne… ahjussi… “

“ Appa… siapa yang datang? “ seru sebuah suara. Tak lama seorang gadis cantik dengan balutan rok renda putihnya langsung menghampiri pria setengah baya itu. “ Karam~ah… “ pekiknya kaget begitu melihat sosok Karam di depan pintu masuk rumahnya.

“ Dia benar teman mu? Atau… “

“ Anniyeo appa… dia… dia… “

“ Sebenarnya, aku namjachingunya ahjussi… “ seru Karam cepat memotong pembicaraan Yoo Rin.

“ Mwo?! “ teriak Yoo Rin dan appanya bersamaan.

***

Dengan langkah pelan Yoo Rin dan Karam menelusuri jalanan kota Seoul yang begitu indah dimalam hari. Hangatnya udara malam ini membuat suasana diantara mereka berdua kian membaik. Tapi, tidak ada seorang pun yang mengajukan pembicaraan. Keduanya masih asyik dengan pikiran masing-masing.

KRIIUUKK… KRIIUUUKKKK…

Suara perut Yoo Rin langsung memecahkan keheningan diantara mereka dan memecahkan tawa Karam yang langsung melihat Yoo Rin dengan raut lucunya.

“ Hehehe… mianhae… “ ucap Yoo Rin menyesal.

“ Kau belum makan? “ tanya Karam lembut. Yoo Rin hanya diam dan terus menundukkan wajahnya. “ Kajja… aku tahu tempat makan yang enak… “ sambung Karam lalu menarik tangan Yoo Rin.

Tak lama kemudian mereka tiba tepat didepan sebuah kedai kecil dengan hiasan lampu warna-warni kecil. Karam langsung saja menarik tangan Yoo Rin kedalam. Yeoja itu pun hanya diam dan menuruti semua yang dilakukan Karam kepadanya.

Kencan pun berlanjut indah. Mereka melakukan semua hal yang menyenangkan malam itu. Makan di restoran kaki lima. Makan ice cream, hingga mampir ke taman hiburan. Mereka benar-benar menikmati semua itu. Hingga tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Dengan berat hati mereka harus melepas kehangatan malam itu dan kembali ke rumah masing-masing.

Karam dan Yoo Rin menyusuri pelan jalanan menanjak menuju kediaman Yoo Rin. Hari sudah semakin malam. Udara pun kian mendingin. Karam merapatkan tubuhnya kearah Yoo Rin dan mulai menggenggam tangan yeoja itu secara perlahan.

“ Kau kedinginan? “ tanyanya lembut. Yoo Rin hanya bisa menunduk malu dan merasakan debaran jantungnya yang semakin cepat diikuti dengan kuatnya genggaman tangan Karam.

“ Mianhae… “ ucap Karam lirih.

“ Mwo? Em… untuk apa? “ tanya Yoo Rin bingung.

“ Mian karena aku seenaknya saja mengaku sebagai namjachingu mu… jeongmal mianhae… bahkan aku sendiri tidak tahu bagaimana aku bisa mengatakan itu… “

“ Ah… anni… gwenchanayeo… “

Keadaan kembali hening hingga tidak terasa mereka telah tiba disebuah rumah minimalis dengan beberapa karangan bunga yang tersusun rapi dihalamannya.

“ Gomawo, kau sudah mau mengantar ku pulang… “ ucap Yoo Rin sambil melemparkan senyum tulusnya.

“ Ne… bisa aku ambil motor ku? “ tanya Karam lagi sambil menunjuk ke motor sport merah yang sengaja ia tinggalkan dan menikmati kencan dengan berjalan kaki malam itu.

“ Ne… silahkan… “ Yoo Rin pun langsung membuka pintu pagarnya.

“ Gomawo… “ sahut Karam begitu motornya telah berhasil ia keluarkan.

“ Ne… anniyeong… “ jawab Yoo Rin sambil melambaikan tangannya kearah Karam yang sudah duduk manis diatas motor sportnya.

Karam tertegun menatap paras cantik yang tengah melambai dihadapannya ini. Diurungkan niatnya untuk menyalakan mesin motornya lalu menghampiri Yoo Rin yang langsung menatapnya heran.

“ Karam~ah… waeyeo? “ tanya Yoo Rin bingung. Karam hanya diam dan semakin mendekatkan dirinya kearah Yoo Rin.

“ Mungkin Injoon benar… aku… aku memang benar-benar jatuh cinta pada mu Kim Yoo Rin… “ gumam Karam lirih sambil menatap Yoo Rin yang langsung menunduk mengalihkan pandangan matanya darinya.

Karam semakin mendekatkan tubuhnya dan mulai mengelus rambut Yoo Rin pelan. Sebuah kecupan pun berhasil mendarat di dahi Yoo Rin.

“ Aku rasa, aku mulai serius dengan perasaan ku kepada mu Yoo Rin~ah… jadilah… jadilah yeojachingu ku… “

Yoo Rin masih diam dalam keheningan malam. Dinginnya udara malam seakan terkalahkan oleh kehangatan yang diciptakan Karam untuknya. Setiap kata yang diucapkan Karam seakan menghujam tajam kejantung Yoo Rin sehingga ia kesulitan bernafas akannya.

“ Sudahlah… tidak usah dijawab sekarang… “ Karam kembali ke sepeda motornya dan mulai menghidupkan mesinnya. “ Aku… benar-benar serius Kim Yoo Rin… “ sahut Karam lagi sebelum akhirnya dia meninggalkan tubuh Yoo Rin yang masih mematung ditempatnya.

“ Dia… dia… dia bilang ingin manjadi namjachingu ku? “ batin Yoo Rin tidak percaya. “ Jinja? “ jantung Yoo Rin benar-benar berdetak dengan cepat. Ia pun melanjutkan langkahnya memasuki pagar rumahnya dan betapa kagetnya dia saat mendapati Heechul dan Mika yang sedang berdiri tepat diteras rumahnya.

“ Oppa… Mika~ah… sejak kapan kalian disana?! “ tanya Yoo Rin kaget sekaligus cemas apakah dua namja ini sudah melihat dirinya dan Karam.

“ Oh… kami… kami… kami keluar saat mendengar suara motor Karam “ jawab Heechul berusaha mencairkan suasana.

Yoo Rin langsung menelan ludah kegelisahannya. Ditatapnya Mika yang sudah menatapnya kecewa.

“ Aissh… eotteokke… “

“ Hoahmm… aku ngantuk sekali… Yoo Rin~ah… kunci pintunya jika kau sudah selesai… “ Heechul masuk dan meninggalkan Yoo Rin dan Mika berdua.

Sejenak mereka terdiam satu sama lain. Mika tetap mematung ditempatnya dan hal itu membuat Yoo Rin menjadi serba salah. Yoo Rin tahu bahwa baik Mika dan Heechul pasti sudah melihat semuanya.

“ Aku mau masuk dulu… “ putus Yoo Rin pada akhirnya.

Mika hanya diam. Matanya tidak bergerak seinchi pun dari sosok yeoja dihadapannya. Yoo Rin pun langsung berjalan menuju pintu masuk rumahnya. Saat melewati tubuh Mika, Mika pun dengan sigap menghentikan langkah Yoo Rin dengan cengkraman tangannya.

“ Apa aku sudah digantikan olehnya? “ tanya Mika pelan. Mendengar pertanyaan Mika, Yoo Rin pun hanya bisa diam.

“ Jawab aku Kim Yoo Rin… apa… apa… apa cinta mu bukan untuk ku lagi? “

“ Molla… “

“ Kau pasti tahu jawabannya… katakan pada ku… apa aku benar-benar sudah digantikan olehnya? “

“ Molla… “

Mika terdiam sejenak dan langsung menarik nafasnya dalam. Tiba-tiba saja, tangannya dengan lihainya menarik Yoo Rin kedalam pelukannya.

“ Apa aku benar-benar sudah tergantikan? Jawab Yoo Rin~ah… jawab! “

Yoo Rin masih diam dalam pelukan namja yang tengah mendekapnya erat. Lidahnya seakan kelu untuk mengatakan bahwa hatinya memang sudah berpaling ke orang lain. Dirasakan tubuh Mika terguncang hebat. Tanpa ia sadari butiran air mata juga mulai turun membasahi pipinya.

“ Kau masih mencintai ku kan? “ tanya Mika dengan suaranya yang terdengar parau.

“ Mo… mo… molla… “

“ Katakan kau masih mencintai ku…!!! “ teriak Mika seakan mengeluarkan semua emosinya. “ Alasan ku kembali ke Seoul itu hanya karena dirimu… apa… apa… apa aku tidak berarti dimata mu… kenapa kau tidak menunggu ku? “

“ Mianhae… jeongmal mianhae… aku… aku… aku memang mencintainya… “ aku Yoo Rin pada akhirnya. “ Itu terjadi begitu saja tanpa bisa ku hindari… selama ini… dia… dia yang selalu ada disisi ku!!! “ sambung Yoo Rin lagi disela isak tangisnya. Ditengah pikirannya yang berkecamuk, bayangan tentang kedekatannya bersama Karam tiba-tiba saja menyeruak.

“ Aissh… sudah sebentar lagi… “ batin Yoo Rin cemas. Ditatapnya lembar jawaban yang tergeletak rapi diatas mejanya. Dari 10 soal, dia baru menyelesaikan 5 diantaranya. Dilihatnya jam berkepala Teddy Bear yang melingkar dipergelangan tangan kirinya. Buru-buru dia menyelesaikan sisa soal ujian tersebut.

“ Aissh… aku tidak sanggup lagi… angka-angka ini membuat ku pusing… “ gerutu Yoo Rin cemas. 

“ Waeyeo Yoo Rin~ah? “ tanya namja yang duduk tepat disebelahnya.

“ Aku pusing dengan soal-soal ini… “ jawab Yoo Rin asal sambil melemparkan lembar jawaban soal matematikanya kearah Karam, namja yang duduk tepat disebelahnya.

“ Kau ini! “

“ Mau bagaimana lagi… aku sama sekali tidak mengerti… “ Yoo Rin melengos pasrah dibangkunya.

“ Ini… lihatlah jawaban ku… “

“ Oh… anniyeo… ini kan ujian… “

“ Sudahlah… “

“ A… a… anni… “

Yoo Rin tidak bisa mencegahnya lagi. Karam malah mengambil kertas jawaban Yoo Rin dan menuliskan jawabannya disana. Ujian pun dilewati dengan semua soal yang berhasil dikerjakan oleh Yoo Rin dan Karam.

“ Selama dua tahun ini… dia yang ada disamping ku Mika~ah!!! Mengertikah kau?! “ sahut Yoo Rin bersamaan dengan melehnya butiran air matanya.

“ Bagaimana bisa aku tidak mencintai orang yang selalu menjaga ku… selalu bersama dengan ku… dan membuat kenangan-kenangan indah bersama ku… Kau pergi meninggalkan ku… memberiku rasa sakit yang sangat pedih… mencium ku, lalu meninggalkan bekas yang tidak ku mengerti itu?! Dan aku bertemu dengannya… teman sekelas ku yang dikagumi banyak yeoja… bagaimana aku bisa tidak mencintainya… dia yang ada disini… disamping ku!!! “ suara Yoo Rin kian meninggi diiringi suara tangisnya yang langsung pecah. Mika pun hanya bisa diam mendengar semua isi hati Yoo Rin yang selama ini tidak diketahuinya.

“ Beri aku satu kesempatan lagi Kim Yoo Rin… kumohon… beri aku satu kesempatan lagi… “ suara Mika yang terdengar parau seperti sembilu yang menyayat-nyayat hato Yoo Rind an membuatnya kembali bimbang

“ Eotteokke? “

~Tbc

Well… mohon kerja samanya yah buat para readers…

Comment benar-benar sangat mempengaruhi kelanjutan ff ini….

Hiks… 😥 *plak

10 responses to “Just Need You Here (Part 5)

  1. Annyeong~ @kpopjoyy on twitter mengadakan lomba membuat fanfic.silahkan cek di “favs” kpopjoyy untuk ketentuannya 🙂

  2. wooaaah! karam nembak yoon rin XD chukkae /plak

    tapi kasian mika 😦 #ditendang

    eh eh itu si hyohyun kurang ajar ya wkwkwkw
    kaget juga liad karam ngaku pacarnya yoo rim @@

    lanjut say XD

  3. hua… jadian..jadian..jadian… #nari2gakjelas

    ihhhiiiirrrrrrrrr…..
    keren…kerenn…

    ih si karam mah bikin gemes euy..hohoho

  4. wahahahahaha bikin emosi nih cerita ._.v

    parahnya aku bayangin karam itu taecyon ._.
    soalnya aku gatau muka aslinya si karam itu ==”

    tapi bagus thor d^^
    lanjut yow

    • hehehe, jangan emosi chingu…
      masih puasa… *plak!!!

      hehehe, yg jadi covernya tuh muka Karam chingu… kalo belum jelas, kapan-kapan browsing yah tentang d-na… *promosi

      gomawo…
      tunggu terus kelanjutannya yah…

Tinggalkan komentar