All Moment ( part 5 )

Nama author   : Kim daeyang

Main cast         : Lee Taemin, Kang Soo ra, Shinee, Sulli, Park Junhoo

Tittle                : All moment

Rating             : Pg 17

Genre              : Romance (maybe) :p

Disclaimer       : member shinee adalah milik mereka sendiri dan tuhan tentunya “onew milik saya” *Dilempar bata :p. Sedangkan tokoh wanita adalah imajinasi saya yang sedang gila dengan ide-ide yang gila ini dan zumpah ane zuzur ini cerita inspirasi saya sendiri.

PART 5

Soo ra POV

“ Aku pulang, paman” akhirnya setelah beberapa jam hunting untuk menambah koleksi fotoku, akhirnya kuputuskan pulang kerumah, setelah ujian kelulusan berakhir, aku menghabiskan beberapa minggu untuk menunggu ujian masuk universitas. Kulangkahkan kakiku kedalam rumah yang menurutku setiap harinya selalu bersih dan memakirkan sepedaku digarasi dan bergegas kedapur untuk mengambil minum, belum sempat kakiku menapaki lantai dapur, aku kini sudah dihadang oleh paman dengan gelas berisi minuman dingin ditangannya

“ selamat datang nona, bagaimana acara huntingmu hari ini” tanyanya

“ Menyenangkan” kuraih minuman tersebut dan dengan cepat meneguk seluruh isinya

“ saya akan siapkan makan malam untuk anda” katanya dan sekarang dia berjalan menuju dapur

Aku mengekorinya dari belakang dan duduk dikursi meja makan

“ Hari ini ada telepon untukku?” kuperhatikan dia dari meja makan sedang menyiapkan makanan untukku

“ Tidak, mungkin dia masih sibuk” jawabnya sambil tersenyum memperlihatkan keriput dibawah sudut kedua matanya

“ Ne” kuangkat kedua bahuku menandakan setuju

***

Pengumuman hasil ujian kelulusan tepat hari ini, dan semua murid berkumpul didepan papan pengumuman setelah sekian waktu menunggu hasil yang mereka dapat yang dipertontonkan didepan papan berukuran 5x2cm itu.

“ coba kalian lihat hebat sekali” celoteh seorang namja ketika melihat daftar nama dipapan pengumuman yang diikuti tatapan kearah yang sama oleh semua pasang mata yang ada disana dan membuat mereka melongo dengan sukses

Dari arah lain, dua pasang orang sibuk melompat-lompat dari arah paling belakang karena  keadaan disana sangat ramai dan padat, sehingga akses untuk melihat papan pengumuman lebih dekat tertutup rapat.

“ Hee pabo, badanmukan tinggi apa kau tidak bisa mengintip dan membacanya, ayo cepat” keluh Soo ra kepada namja jangkung yang ada disebelahnya

“ jaraknya terlalu jauh chagiya, kau lihat itu hanya kepala mereka saja yang bisa dilihat” Taemin menunjuk kerah depan yang tentu saja sudah sangat penuh sesak

“ Hei itu dia” tiba-tiba sebuah teriakan dari arah paling depan membuat mata mengarah kepada mereka semua

“ Ada apa? apa kau sedang promosi album baru” bisik Soo ra pada Taemin

“ Aniyo, kenapa kau tidak tahu, apa kau tidak pernah mencari tahu tentang grupku?” tanya Taemin sedikit bingung dengan keadaan sekitarnya

“ Kang Soo ra-ssi, apa kau sudah lihat itu, hei ayo beri jalan” seorang gadis memberikan perintah dan semua murid disana mulai bergeser

Soo ra dan Taemin kemudian berjalan kearah papan pengumuman dan betapa terkejutnya wajah Taemin ketika melihat daftar nama disana yang teat hampir sama tingginya dengannya

“ ada apa?” tanya Soo ra masih sibuk mencari-cari namanya didaftar paling bawah

“ Kau tidak perlu memeriksa daftar nama itu, lihat namamu ada dipaling atas” kata Taemin diikuti lirikan mata Soo ra kearah paling atas daftar naman

  1. KANG SOO RA  98              99        100      100      100      100      99%

“ chagiya, apa kau pernah bilang, bahwa kau itu sangat pintar?” tanya Taemin masih terpesona dengan nama yang terpampang disana

“ Entahlah, kau juga apa kau pernah bilang kalau kau lumayan pintar?”  tanya Soo ra balik

“PLETAK” tangan Taemin sukses menjitak kepala Soo ra dengan diiringi ringisan dari Soo ra

“ Hei pabo, kenapa kau lakukan itu” Tangan Soo ra memengangi kepalanya

“ Pertanyaan macam apa itu tadi?”

“ Kau lihat ini” Telunjuk Soo ra menunjuk pada deretan nama yang sangat dikenal Taemin

5.    LEE TAEMIN         80         85        90        85        85        90        88%

Taemin hanya mampu melonggo melihat nilai yang didapatnya

****

Taemin POV

Kurebahkan badanku diatas tempat tidur dengan Bedcover berwarna biru milikku, lelah sekali hari ini, dan aku masih tidak percaya dengan apa yang aku dapat, aku lulus dengan peringkat 5 dan nilai yang diluar dugaanku. Sepanjang hari ini entahlah perasaanku bahagia, tentunya prestasiku ini juga diluar dugaan keempat hyungku, mereka berteriak-teriak ketika aku baru membuka handle pintu dan menjejaliku dengan berbagai pertanyaan, kenapa, mengapa dan bagaimana, padahal aku juga bingung dengan apa yang aku dapat.

Ake kemudian tersentak dan mengambil posisi terduduk diatas tempat tidurku, aku hampir lupa ada yang lebih menarik dari apa yang aku dapat hari ini, aku hampir pingsan ketika melihat tulisan KANG SOO RA dipapan pengumuman dengan peringkat 1 dan nilai yang sempurna. Ada apa dengan kekasihku itu, apakah dia benar-benar jenius atau hanya aku saja yang tidak tahu. Entahlah yang kutahu ada satu lagi sisi kepribadiannya yang membuatku terkejut, dan membuatku semakin menyukainya.

****

Sudah 2minggu Taemin dan Soo ra tidak bertemu, sejak mereka tidak lagi satu sekolah, dan bahkan Taemin semakin sibuk dengan semua jadwalnya, dan membuat waktunya bersama Soo ra semakin berkurang bahkan semakin hilang. Tapi hari ini untuk sekian kalinya Taemin mencoba mencuri waktu untuk bertemu kekasihnya karena dia sangat merindukannya dan hari ini bertepatan dengan hari jadian mereka yang pertama. Taemin memilih untuk merayakannya disebuah Cafe kecil dekat sudut kota.

“ Yeboseyo” jawab seorang  dengan kemeja biru yang sedang duduk disebuah meja dengan 3 buah gelas dan 2 diantaranya isinya sudah habis

“ Mianhe chagi, apa kau masih disana? Pekerjaanku belum selesai” Taemin mencoba menjelaskan

“ Ne, aku masih disini”

“ Sebentar lagi aku akan kesana chagi, kau jangan kemana-mana”

TUUUT

Gadis itu menutup sambungan telepon

Soo ra POV

Aku masih terus melirik jam digital ditanganku, dan kembali menyeruput susu coklat dingin yang sudah 3 gelasku habiskan, dan sekarang aku rasa perutku sudah cukup menerima penderitaannya, aku tidak ingin perutku terlalu kenyang ketika Taemin pabo kekasihku datang. Ya, ini sudah hampir 4 jam aku menunggunya, aku pikir dia akan tepat waktu padahal dia bilang akan datang jam 3 siang, dan ini sudah hampir jam 7 malam. Baiklah aku mengerti bahwa dia sangat sibuk sekali.

Untuk membunuh rasa bosanku, lagi-lagi aku hanya bermain dengan kameraku dan mengambil beberapa gambar. Ketika sedang asyik tiba-tiba pandanganku gelap dan tercium aroma segar dari sesuatu yang membuat mataku gelap, dan bisa kupastikan bahwa itu adalah dua tangan yang sedang menutup kedua mataku

“ Hee pabo, aku tahu itu kau” kataku mencoba melepaskan tangannya dari kedua mataku

“ CK, seharusnya kau pura-pura menebak” Taemin kini sudah duduk dikursi didepanku

“ Siapa lagi yang akan bertingkah bodoh seperti itu selain kau” aku tertawa melihat wajahnya yang sekarang sedang mempoutkan bibirnya

“ kau ini, mianhe aku terlambat, dan terima kasih kau masih menunggu” Dia kemudian mengacak rambutku

“ Kau memotong rambutmu chagi?” katanya lagi setelah dia menatapku dengan ekspresi sedikit terkejut

“ Ne” jawabku tersenyum

***

Taemin Pov

“ Kau memotong rambutmu chagi?” tanyaku setelah kusadari perubahanya, dia memotong rambutnya sebahu dan juga memotong poni yang selama ini menutupi matanya, terlihat semakin manis dan segar

“ Ne” jawabnya tersenyum dan membuatnya semakin terlihat cantik dan manis

“ Kau semakin cantik” kataku lagi

“ Kau juga semakin tampan” katanya sambil tertawa

“ Hahaha, aku merindukanmu” aku mengacak rambutnya lagi dan kali ini dia membalas mengacak rambutku dan memukul bahunya

Senang sekali rasanya malam ini, padahal aku pikir dia akan kecewa karena aku telat hampir 5 jam, ya ini semua karena pekerjaanku yang semakin membuat jarakku dengannnya sedikit jauh, dan saat ini aku benar-benar merindukannya

“ kau tau?” tanyaku padanya yang kali ini sibuk dengan kameranya, aku kesal ketika dia sudah fokus pada benda bodoh itu

“ Apa?” jawabnya singkat

“ Sebentar lagi aku berulang tahun, aku ingin kado dan kejutan darimu” jelasku sambil memainkan jariku diujung bibir gelas

“ Baiklah, kau tunggu saja” katanya

“CLIK” “CLIK” “CLIK”

Dia melakukannya lagi, enth sudah berapa kali dan sudah berapa banyak wajah bodohku yang ada dikameranya, dan dia tidak pernah membiarkanku melihat hasil jepretannya, mengesalkan sekali gadis ini. Tiba-tiba hasrat ingin kebelakangku mendera, setelah meminta izin padanya dan menuntaskan hasrat buang air kecilku, aku melangkah ketempatku semula, baru beberapa langkah tiba-tiba aku dicegat sekelompok gadis remaja yang sepertinya mengetahui penyamaranku, padahal aku sudah pakai kacamata hitam yang menutupi sebagian wajahku

“ Opa Taemin, huaaaaa” teriak seorang diantaranya

“ Boleh kami berfoto bersamamu”

Akhirnya aku menuruti permintaan mereka dan berfoto bersama mereka, aku melirik kemeja tempatku dan Soo ra tadi duduk, dia hanya tersenyum dan melambai kepadaku. Padahal kukira tempat ini sepi dan aman dari para penggemarku, ternyata aku salah. Setelah mereka puas aku berhasil kabur dan kembali ke mejaku, tapi aku tidak menemukan  sosok Soo ra disana lagi, aku hanya menemukan sebuah kotak hitam diatas meja, kemudian aku berlari mengejarnya keluar, tapi sosoknya benar-benar sudah menghilang. Kutatap kotak hitam yang ku ambil diatas meja tadi dan membukanya.

Aku menemukan sebuah gelang berwarna perak dan sebuah foto dengan gambar sebuah gelang yang sama, setelah kuteliti gelang itu bertuliskan TAEMIN ❤ SOO RA, dan secarik kertas yang kutemukan didalam kotak yang sama

Hai pabo, kenapa kau membawa penggemar ke acara kencan kita, hahaha maaf aku pulang duluan, aku tidak ingin penggemarmu marah melihatmu bersama gadis lain >.< hahaha dan itu hadiah untukmu, aku yakin kau suka, dan kalau itu hilang TAMAT KAU PABO!!!

Soo Ra ^_^

 

“CK, si bodoh itu apa yang dipikirkannya”

****

Setelah kencan malam itu, Soo ra dan Taemin tidak lagi bertemu, karena jadwal Taemin semakin menggila, untuk memegang ponsel saja dia harus mencuri-curi waktu, benar-benar membuat jarak mereka semakin gila. Meskipun begitu Taemin selalu memberi kabar pada Soo ra meskipun gadis itu terkadang jarang membalas pesan dan mengangkat telepon dari Taemin seperti biasanya.

Semakin lama jarak itu semakin jauh dan kini Taemin jadi sorotan berita karena publik sedang menjodoh-jodohkannya dengan Sulli seorang personil GB dari SM juga, mereka akhir-akhir ini jadi sorotan, walaupun sebenarnya Taemin risih dengan gosip yang berkembang, tetapi tidak bisa mengelak karena ternyata Sulli benar-benar menyukainya.

***

“ Bukankah itu Lee Taemin nona, dia kah” tanya seorang pria paru baya yang sedang menatap layar LCD TV

“ Ne” jawab Soo ra yang sedang duduk disofa sambil juga menatap layar didepannya

“ Tapi mengapa dia digosipkan dengan gadis lain, bagaimana dengamu nona?” tanyanya lagi

“ Hanya gosip” jawabnya lagi

“ Jadi bagaimana? Apa kau jadi membuat kejutan untuknya, Cake apa yang akan kau buat?” tanya pria itu lagi

“ Bagaimana dengan Cake Stawberry” jawab Soo ra semangat

****

“ Yeboseyo, tumben sekali kau menelepon” sapa seorang namja

“ hai pabo, bisakah hari ini kita bertemu?” tanya seorang yeogja dari seberang

“ ada apa? apakah kau merindukanku?” tanya Taemin

“ Anio, aku igin bertemu, please kumohon sekali ini saja datanglah, aku tunggu ditaman didekat dormmu, ya ya”

“ Ya! Mengaku sajalah jika kau meridukanku, karena aku merindukanmu, baiklah jam berapa? Apakah penting?”

“ Tentu saja penting, jam 7 malam aku tunggu, harapanku besar untuk kau datang, hahaha” Soo ra terkekeh

“ Tapi jadwalku hari ini sangat padat, bagaimana jika aku tidak datang?” tanya Taemin

“ Aku tunggu” Jawab Soo ra

“Baa…

Tutututut sambungan telepon terputus sebelum Taemin mengiyakan permintaan sang kekasih.

Sesuai janji Soo ra sudah berada ditaman tempat dia berjanji untu bertemu dengan Taemin hari ini dengan  sebuah bukusan kotak yang lumayan besar dan hari ini dia terlihat feminim dengan dress selutut berwarna biru benar-benar cantik dan mempesona. 10 menit, 1 jam dan akhirnya jam sudah menunjukkan pukul 10 malam dan Taemin belum datang, bahkan tidak memberi kabar sama sekali, sampai akhirnya Soo ra memutuskan untuk beranjak dari kursi taman untuk kembali kerumah karena cuaca semakin dingin dan gerimis juga sudah mulai turun, dengan sedikit kecewa dia berjalan melintasi trotoar menuju rumah tanpa mempedulikan hujan yang turun semakin deras dan membasahi seluruh tubuhnya dan juga kotak yang masih ditentengnya.

“ Aku pulang” kata Soo ra ketika memasuki pintu utama

“ Anda sudah pulang, kenapa anda hujan-hujanan” Seorang pria paru baya berlari cepat masuk kekamar dan kembali lagi dengan handuk ditanganya

“ Ini untukmu saja” Soo ra menyerahkan kotak yang dibawahnya yang kini sudah basah

“ Tapi… apakah rencana anda gagal?” tanya pria itu lagi sambil mengambil kotak ditangan Soo ra

“ Ne, sepertinya dia sibuk” jawab Soo ra dengan tersenyum

“ Nona” Wajah pria itu tiba-tiba berubah lemah

“ Paman park, bisakah kau buatkan aku makan malam istimewa dengan lilin, mari kita rayakan berdua” kata Soo ra berjalan menuju kamarnya untuk mandi

“ Baik Nona” jawabnya tegas

Sejak kejadian itu, Soo ra bersikap biasa ketika bertemu Taemin begitu juga Taemin yang sepertinya lupa pada janjinya untuk bertemu dengan Soo ra malam itu. Berbeda dengan  gosip yang beredar tentang Taemin dan Sulli yang semakin lama semakin panas bahkan membuat Taemin dan Sulli tidak bisa memberi jarak antara mereka karena banyak diantara Fans yang menyetujui hubungan mereka, hal tersebut membuat jarak antara Taemin dan Sulli semakin dekat dan membuat hubungannya dengan Soo ra semakin berjarak dan jauh. Bahkan Taemin saat ini lebih banyak waktu bersama Sulli berhubungan dengan pekerjaan maupun latihan.

****

TBC

6 responses to “All Moment ( part 5 )

  1. waahh kasihan soora nya….

    ayoo.. lanjutin ya thor.. penasaran nih dengan hubungan soora&taemin selanjutnya…

  2. (╥﹏╥)
    Kasian banget sama soora nya (•‾▿▿▿▿▿▿‾•)

    Sebelumnya ak udh baca ff ini dan udh comment tp ak lupa baca ampe part brpa. Karena tdi pas ak buka ad ff ni ak baca deh kkkk ~

    Ntar ak bru buka dri part 1 lagi deh ya chingu kkkk ~
    Ngomong-ngomong soora sabar ya mau nerima pekerjaan taemin. Selalu nungguin taemin..

    Dtnggu next partnya ~

    • hohoho ya ni cingu part 1 agak berantakan soalnya dipart 1nya nyambung sampai part 4

      gomawo sudah baca dan menunggu part part berikutnya 😀

Tinggalkan komentar