All Moment ( Part 3 )

Nama author   : Kim daeyang

Main cast         : Lee Taemin, Kang Soo ra, Shinee

Tittle                : All moment

Rating             : Pg 17

Genre              : Romance (maybe) :p

Disclaimer       : member shinee adalah milik mereka sendiri dan tuhan tentunya “onew milik saya” *Dilempar bata :p. Sedangkan tokoh wanita adalah imajinasi saya yang sedang gila dengan ide-ide yang gila ini dan zumpah ane zuzur ini cerita inspirasi saya sendiri.

PART 3

 

So ra POV

“ yeoboseyo” suara dari ujung sana membuatku sedikit terkejut, suaranya terlalu nyaring bahkan seperti berteriak

“ YA! Bisakah kau lebih santai hei Lee Taemin” aku kini tidak kalah berteriak

“ Kenapa kau berteriak”

“ CK, baiklah aku malas berdebat denganmu bodoh, ada apa kau meneleponku, aku sedang hunting, menganggu saja” aku masih sibuk mencari view yang bagus disekitar taman kota

“ hei, seharusnya kau bangga ditelepon oleh artis sepertiku”

“ Aku tidak mengenal artis sepertimu” Jawabku sengit lagi-lagi dia mengatakan bahwa dia artis

“ Tentu saja kau tidak tahu, kau saja tidak pernah menonton TV Kang So ra” dia terkekeh dari seberang sana

“ Kau cari masalah akan kututup teleponnya”

“ Ani ani, jangan tutup teleponnya, aku hanya ingin mengundangmu untuk datang ke dorm ku, para hyungku ingin bertemu denganmu, dan hari ini kami semua sedang Free, apa kau bisa?”

“ eehmm baiklah, aku juga sudah selesai hunting, aku akan kesana”

“  Baiklah aku akan menjemputmu”

“ Tidak usah kirimkan saja alamatnya, aku akan kesana”

”Baiklah, akanku kirim lewat pesan, daaa” dia mengakhiri pembicaraan kami

Aku segera bergegas mengayuh sepedaku menuju alamat yang dikirim Taemin dan jaraknya cukup dekkat dari taman kota.

****

Ting tong ting tong

Bunyi bell yang cukup nyaring kini memenuhi Dorm tempat para member SHINEe tinggal, mereka yang dari tadi sibuk langsung bergegas menuju pintu depan, tentu saja untuk menyambut tamu mereka yang sangat spesial

“ hyung bagaimana penampilanku?” Taemin bertanya kepada seluruh hyungnya dan mereka memperhatikan Taemin dari atas sampai bawah dan secara serentak mengancungkan ibu jari mereka kearah Taemin

“KLEEK”

Berdiri seorang yeogja cantik dengan tinggi sekitar 168cm, wajah cantik dan imutnya tertutupi oleh poninya yang panjang menutupi matanya. Hari ini dia menggunakan kemeja besar ukuran namja berwarna biru dan celana pendek yang hampir menutupi lututnya dan kamera yang dikalungkan dilehernya.

“ Anyeong haseyo” Soo ra menunduk kepada kelima namja yang saat ini sudah berdiri berhimpitan untuk melihatnya

“ Anyeong haseyo” balas mereka semua

“ Hai, kau Kang Soo ra itu” Onew melonggokkan kepalanya keluar menerobos keempat namja lain

“ Ne, Kang Soo ra imnida” Soo ra menunduk kembali dan melemparkan senyum kepada seluruh namja yang didepannya

“ Manisnya” celetuk key

“ Huaaa imut sekali” giliran Jonghyun berkomentar diikuti anggukan ketiga namja lain

Taemin yang melihat tingkah para hyungnya menjadi salah tingkah dan malu, Taemin hanya mampu menggaruk kepalanya yang tidak gatal

“CLIK” “CLIK”” CLIK” disertai kilatan cahaya putih

Lagi-lagi Soo ra beraksi dengan kameranya dan membuat semua member terkejut tetapi kemudian tertawa

“ YA! Kalian cepat masuk sana, kalian membuatnya takut” taemin mendorong keempat hyungnya itu masuk

“ Hai kau, sampai kapan mau berdiri dan terus memotret seperti itu, cepat masuk”

So ra hanya tersenyum dan mengikuti langkah Taemin untuk masuk kedalam drom

Didalam suasana lebih meriah para member sibuk menanyakan ini itu kepada Soo ra secara bergantian, dan tentu saja Soo ra tertawa melihat tingkah para member, kecuali Taemin yang merasa malu melihat tingkah para hyungnya itu.

“ Kau suka fotografi?” tanya key kali ini dia berhasil menyingkirkan jonhhyun dan onew yang dari tadi menanyakan hal aneh kepada Soo ra, dan key meletakan jus stawberry diatas meja tepat didepan Soo ra

“ Ne, oppa memotret itu sangat menyenangkan” jawab Soo ra dengan mata berbinar-binar meskipun matanya sedikit tertutup oleh poninya yang sedikit sudah panjang itu

“ Aku juga suka fotografi, bagaimana kalau kapan-kapan kita pergi hunting bersama” ajak key

“ Tentu saja aku mau oppa” Soo ra meletakkan kedua ibu jarinya tepat didepan wajahnya menandakan oke

Sementara key dan Soo ra sibuk mengobrol Taemin dan ketiga member lainnya sedang sibuk menyiapkan sesuatu, mereka saling berbisik, dan Taeminlah yang tampak begitu frustasi

“ Hyung aku gugup sekali, bagaimana jika gagal, apa kalian yakin semua sudah beres?” Taemin tampak mengacak-acak rambutnya sendiri

“ Tenang saja Taem, semangat “ Minho mengepalkan jarinya dan mengayunkan disamping tubuhnya

“ Semangat” Ketiga hyungnya kini menyemangatinya

Kembali kepada Key dan Soo ra yang masih saja asyik mengobrol, kali ini Key sudah memegang kamera miliknya, mereka saling berbagi tips dan segala hal yang berhubungan dengan fotografi

“ Hei, kau tau tidak taman didrom kami ini ketika malam, sangat indah dan kau bisa memotretnya” tawar Key pada Soo ra

“ Aku mau kesana oppa, ayo ajak aku kesana sekarang”

“ Baiklah ayo ikuti aku” Key menarik tangan Soo ra menuju taman belakang

Beberapa langkah melewati ruang tengah dan dapur kini mereka sudah sampai ditaman yang dimaksud key

“ Oppa kenapa gelap, dimana view yang kau bilang indah itu?” tanya Soo ra kebingungan

Key hanya tersenyum dan menepuk tangannya, dan tiba-tiba seluruh lampu ditaman mati dan hanya menyisakan cahaya lilin yang menampilkan empat sosok diujung taman, keempat sosok itu adalah Taemin, Onew, Jonghyun, dan Minho.

Key menarik tangan Soo ra untuk mendekati keempat namja itu, tiba-tiba ekspresi wajah Soo ra berubah terkejut ketika dia melihat sebuah tulisan bertuliskan “ I LOVE U KANG SOO RA” dengan kain berwarna hitam panjang dan tulisan berwarna biru, yang lebih membuat wajah Soo ra berubah kini dia sudah berdiri diantara lingkaran lilin yang menyala, mulai terdengar suara dari Jonghyun, onew, key, dan minho yang mengalunkan lagu Stand by me dengan diiringi suara gitar yang dimainkan oleh onew.

Tidak ketinggalan Taemin yang dari tadi sudah berdiri beberapa meter dari Soo ra ikut mengalunkan lagu Stand by me dengan suara yang terdengar merdu

Stand by me nal barabwajo

Ajik sarangeul morejiman

Stand by me nal jikyebwajo

Ajik sarange seotuljiman

“ kang Soo ra would you be my girlfriends?”

 

Soo ra yang masih syock dengan semua yang terjadi saat ini hanya diam saja menyilangkan kaki dan tangannya

“ Saranghae Soo ra, aku menyukaimu sejak kita bertemu dan semakin menyukaimu ketika kau menolongku” Suara Taemin terdengar bergetar dan masih diiringi oleh suara keempat hyungnya yang masih bernyanyi

“ aku suka walaupun kau selalu menjahiliku, aku suka saat kau membuatku kesal, aku suka ketika kau memanggilku bodoh, aku suka ketika kau melindungiku, aku suka ketika kau memotretku tiba-tiba, aku suka ketika kau meneriakiku bahkan memarahiku, dan aku suka semua hal kau lakukan padaku, dan aku meyukai semua hal yang ada padamu, SARANGHAE KANG SOO RA!” teriak Taemin memekakkan telinga

“ Hei bodoh, berhentilah berteriak, telingku sakit” Soo ra akhirnya membuka mulutnya

“ Kau masih saja memanggilku bodoh, Saranghae Soo ra!” kini senyum lebar yang Taemin perlihatkan untuk menutupi kegugupannya

“ Lalu?” tanya Soo ra kini senyum jahilnya tersungging dibibirnya

“ Would you be my girlfriend, jika kau jawab tidak silahkan siram seluruh lilin yang ada disekelilingmu dengan air yang ada disitu” jelas Taemin

“ Kalau jawannya Ya apa yang harus kulakukan?” tanya Soo ra lagi

Taemin bingung untuk yang satu ini dia tidak memikirkannya, dia bena-benar bodoh, tapi kemudian dia melirik lilin berwarna pink diatas meja dan meniupnya kemudian meraihnya

“ Jika jawabanya ya, silahkan kau hidupkan lilin ini!” jelas Taemin lagi

Keadaan semakin tegang, keempat member lain yang dari tadi bernyanyi sebagai backsoundnya ikut-ikutan gugup dan mengelap keringat yang kini mulai jatuh didahi mereka, namun tetap bernyanyi dengan merdu

Sementara Soo ra masih tersenyum Jahil melihal Kelima orang namja itu dan ya lagi-lagi

“ CLIK” “CLIK” “CLIK”

Dia mengambil moment berharga ini

“ ya, kenapa kau malah memotret kami, bagaiman jawabannya” Taemin mulai gelisah dan kesal melihat Soo ra yang malah memotret mereka berlima

“ baiklah” Soo ra mulai bergerak dia berjalan menuju tempat berisi air, dan mengambil airnya kemudian kembali ketempatnya berdiri semula dan mulai menyiram satu persatu lilin yang mengelilinginya yang berjumlah 18

Melihat hal itu Taemin hanya tertunduk dan matanya mulai berkaca-kaca, ketika lilin ke-18 disiram mata Taemin kini sudah hampir basah. Tapi kemudian Soo ra berjalan kearahnya dan meraih pematik api yang ada diatas meja dan menyalakan lilin berwarna pink yang ada ditangan Taemin

Taemin yang melihat hal itu hanya terpaku dan tidak berkata apa-apa, dia bingung dengan apa yang dilakukan Soo ra.

“ hei bodoh, kenapa kau menangis?”  Soo ra kini bisa melihat dengan jelas wajah Taemin yang diterangi oleh cahaya lilin

Taemin masih saja membatu dan keempat hyungnya saling berpandangan satu sama lain mengisyaratkan “ jadi jawabannya apa?”

“ Pabo” Sora menepuk-nepuk kepala Taemin dan mengacak-ngacak rambutnya

“ Kalau kau masih diam, aku akan pulang” Kini sora mulai kesal melihat Taemin yang hanya diam saja membatu dan sebelum dia hampir berbalik untuk pergi tangannya ditarik oleh Taemin

“ Jadi jawabanmu apa?” Taemin memastikan jawaban yang dibuat Soo ra yang membuatnya bingung

“ Ne” jawab  Soo ra datar dan diikuti anggukan kepalanya

“ benarkah” Taeminpun memeluk tubuh kurus Soo ra dan seakan tidak ingin melepasnya, dia sangat amat senang saat ini, senyumnya mengisyaratkan bahwa dia adalah orang paling bahagia saat ini

“ Hei, lepaskan aku, kau membuatku kehabisan tangan” Soo ra memukul-mukul tangan Taemin yang masih erat memeluknya

“ Kau ini, kita sekarang pacarankan, ini hadiah untukku” Taemin tidak memperdulikkan ucapan Soo ra

“ Lee Taemin pabo cari mati ya, cepat lepaskan aku, aku sesak” Soo ra berhasil membuat Taemin melepaskannya dengan cara menginjak keras kaki Taemin

“aww,  Kenapa kau kasar sekali”

“ Itu harus kulakukan pada orang mesum sepertimu” Soo ra terkekeh

“ Tapi kenapa kau mematikan semua lilin itu” Taemin menunjuk kearah lilin yang saat ini sudah basah dan bahkan wadahnya sedikit terisi oleh air

“ apa kau tidak tau aku tersiksa, aura panas lilin-lilin mu itu membuat bulu dikakiku hampir terbakar, Pabo” Sora mengelus kedua kakinya yang benar saja masih panas sampai saat ini

***

Taemin POV

Akhirnya  malam ini semua yang kurasakan mulai dari jatungku berdeber hebat dan tubuhku tidak seperti biasanya sangat lemas terutama kedua kakiku, ditambah lagi jatungku yang tidak karuan ini membuat nafasku tidak bisa bekerja seperti biasa, tentunya berakhir dengan debaran yang lebih dasyat lagi. Akhirnya aku mengungkapkan semua perasaanku kepada Kang Soo ra, seorang gadis yang awalnya membuatku kesal, kemudian tiba-tiba menjadi pahlawanku, kemudian menjadi teman satu-satunya yang kumiliki disekolah, dan sampai akhirnya menjadi kekasihku. Jujur saja awalnya aku tidak menyangka akan terjadi hal ini, dia tidak termasuk kedalam tipe wanita idamanku, tapi entah mengapa akhirnya aku menyukainya. Apalagi dia selalu memperlakukanku seperti seorang anak kecil. Tapi entah mengapa aku menyukainya, menyukai semua hal yang ada padanya, seseorang yang selalu tertawa dan tersenyum ceria, tetapi terkadang sangat dingin, pendiam bahkan terkesan misterius, itulah dia seseorang dengan dua kepribadian yang saling bertolak belakang.

“haaaaaaa” teriakku lega ketika aku mengingat kejadian tadi dan tertawa merasakan kelegaan yang sangat hebat ini.

***

 

Taemin POV

Kencan pertama

Ting tong ting tong

Aku dengar suara bell pintu berbunyi, dengan cepat aku berlari menuju pintu depan dan kudapati sosok Soo ra sedang berdiri  memengangi kameranya yang sudah siap untuk

“CLIK” lagi-lagi dia melakukan hal itu

“ Hei, bisakah kau tidak bertingkah seperti itu sehari saja” kilatan cahaya putih yang dihasilkan kameranya membuatku sedikit terkejut

“ Aniyo” jawabnya datar sambil matanya mengarah pada lcd kameranya melihat hasil jepretannya tadi

“ Hei” panggilku padanya yang kini sibuk sendiri

“ ada apa?” tanyanya

Lagi-lagi sifatnya yang dingin itu muncul, dan aku mulai berpikir apakah ketika kamera itu sudah ditangannya dia akan menjadi orang yang berbeda, entahlah.

“ Hei, kau mau terus begitu atau mau pergi bersamaku?” tanyaku sambil merebut kamera dari tangannya yang masih tergantung dilehernya, dan benar saja ekspresinya berubah

“ Tentu saja pergi denganmu” jawabnya penuh semangat

“ CK, kau ini”

Tiba-tiba dia memperhatikanku dari atas sampai bawah dan berekspresi seperti sedang berpikir

“ Ada apa? ada yang salah dengan penampilanku?” Tanyaku

“Ada yang kurang” kemudian dia memindahkan topi yang dipakainya kekepalaku dan memakaikannya untukku

“ Hee pabo, bukankah kau seorang artis? Kenapa kau tidak menyamar, bagaimana kalau nanti para fansmu mengejarmu, ayo jalan” dia berjalan duluan meninggalkanku

Aku hanya tersenyum dengan yang dilakukannya, kemudian berlari untuk menyamakan langkahku dengannya.

Akhirnya kami memutuskan untuk nonton film, dan film yang dipilih adalah hasil kemenanganku berhompimpa ria dengannya, dan film yang aku pilih adalah film romantis, dan itu membuatnya berekspresi kesal.

“ chagiya, kau lihat lelaki itu melamar wanitanya dengan sangat romantis” aku berkomentar dan tetap asyik dengan layar besar didepanku

“ Hee kang soo ra” setelah beberapa kali kupanggil dia, dengan perasaan aneh kenapa tidak ada jawaban , aku melihat kearahnya

“ CK, gadis aneh ini kenapa tertidur disaat menonton seperti ini, dia ini benar-benar mengesalkan” aku hanya bisa berdecak, kuperhatikan wajah polosnya saat tertidur dan sangat berbeda dengan kedua kepribadiaannya disaat dia sedang sadar, benar-benar gadis misterius. Akhirnya aku menggeser kepalanya untuk tidur dibahuku, dan aku melanjutkan menonton film sampai selesai.

Selesai menonton aku berhasil menariknya untuk foto box, awalnya dia menolak tapi  setelah aku bujuk dengan ribuan rayuan akhirnya dia menurut, dan menghasilkan empat pose lucu diantaranya aku yang seperti akan dipukuli olehnya, foto kedua aku memeluknya tentu saja posenya adlah menolak, foto selanjutnya lebih bodoh dan lucu.

 

***

“ Semua rumus ini akan membantu dalam menyelesaikan soal-soal dalam bentuk pecahan” jelas seoeang pria setengah baya dengan serius menulis sebuah rumus dipapan besar berwarna putih dengan spidol

Keadaan kelas saat ini sangat tenang, karena semua murid sangat butuh konsentrasi tinggi dalam menguasai pelajaran matematika, dan in juga berhubungan dengan ujian kelulusan yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Seorang namja berambut hitam dengan dahi yang tettutup poni yang duduk dibangku belakang  juga tidakk kalah konsentrasi memperhatikan pria didepan kelas

“ CLIK” suara dari arah luar kelas tiba-tiba mengagetkannya

Kemudian namja itu melirik kearah pintu belakang kelas dan mendapati seseorang dengan kamera ditangannya sedang melambai keaarahnya, sontak saja dia terkejut melihat gadis itu

“ CK, apa yang dia lakukan disitu” gumam Taemin

Gadis itu kemudian berbalik dan kembali melembai kepadanya dan berlari kecil kearah kelasnya

***

TBC

 

Tinggalkan komentar