I Want To Be Yours (Part 7)

I Want To Be Yours (Part 2)
I Want To Be Yours (Part 3)
I Want To Be Yours (Part 4)
I Want To Be Yours (Part 5)
I Want To Be Yours (Part 6)
 
 

Tae Kyung menikmati sarapan paginya yang ntah kenapa terasa hambar. Pikirannya terus tertuju pada Karam. Apa benar ia telah jatuh cinta pada Karam?. Saat tengah menikmati makanannya, handphonenya berbunyi. Sebuah panggilan masuk dari Hyunmin.

“ Yeoboseyeo… ne… ini Tae Kyung… wae?, mwo?! Jinja? Ne… aku akan segera kesana… “ Tae Kyung menutup telponnya cepat. Raut kecemasan terlukis jelas diwajahnya.

“ Waeyo Tae Kyung~ah? “ tanya Jung Nam melihat perubahan pada ekspresi anak gadis satu-satunya itu.

“ Mian appa, eomma… aku… aku… aku mau pergi ke rumah Karam… “ jawab Tae Kyung terbata.

“ Waeyeo? “ timpal eommanya.

“ Sepertinya Karam sakit eomma… Hyunmin meminta ku untuk menjaganya. Dia ada kuliah pagi ini… aku pergi dulu eomma… “ setelah berpamitan, Tae Kyung pun segera mengambil tasnya dan secepatnya pergi ke rumah Karam. Sepanjang perjalanan, ia terus mencemaskan keadaan Karam. Apa benar ia telah jatuh cinta pada Karam?

Setelah sampai,  Tae Kyung langsung masuk kedalam rumah tanpa memberi salam sedikit pun. Keadan rumah memang tampak lengang. Sedangkan Hyunmin sendiri sudah menunggunya diruang tamu dengan pakaian yang rapi.

“ Gomawo Tae Kyung~ah… pagi ini, aku benar-benar tidak bisa menjaga hyung. Ikut aku, biar aku tunjukkan kamarnya… “ Hyunmin pun berlalu, diikuti dengan Tae Kyung dibelakangnya. Dilantai dua tepat dipojok ruangan sebuah pintu jati berwarna hitam, disana lah Hyunmin membawanya. Hyunmin membuka pintunya perlahan. Tampak lah Karam yang terbaring lemah disana.

“ Hyung mempunyai penyakit kekurangan darah, anemia… sudah sejak lama ia mempunyai penyakit itu. Semenjak transfusi darah itu… kondisi hyung menjadi tidak stabil. Ia mudah lelah, dan juga… akhir-akhir ini selera makannya menurun drastis. Sudah beberapa hari ini ia terus merasa pusing dan sulit bangkit dari tidurnya… kumohon, jagalah dia… “ jelas Hyunmin pelan.  “ Aku pergi dulu… semua yang kau butuhkan tinggal tanya pada Ill bong, kepala pelayan disini… “

Tae Kyung hanya mengangguk. Hyunmin pun pergi meninggalkannya dikamar bernuansa hitam putih itu. Dihampirinya tempat tidur Karam. Namja itu memang terlihat sangat pucat. Diperhatikannya wajah Karam lekat-lekat. Jantungnya berdegup kencang melihat wajah polos yang sedang tertidur itu. Debenarkannya letak selimut Karam lalu duduk ditepi tempat tidurnya.

“ Kau kenapa? Kenapa bisa jadi seperti ini? Sudah tau punya penyakit anemia… masih saja berlagak sok jadi pahlawan… lihat akibatnya! Kau juga jadi melibatkan aku! Dasar babo! “ gerutu Tae Kyung seorang diri. Disentuhnya dahi Karam yang terasa panas. Ia pun turun lalu mengambil air es untuk mengompres tubuh Karam.

“ Cepat lah sembuh… kau tampak menyedihkan dengan kondisi seperti ini… “ Tae Kyung terus meletakkan handuk dingin tadi ke kepala Karam. Dipandanginya lagi wajah Karam yang sedang tertidur. Senyum sumringah tiba-tiba terpancar diwajahnya.

“ Aku tidak menyangka ternyata kau setampan ini. Hehehe… “ ceplos Tae Kyung tanpa sadar. Tiba-tiba, sebuah cengkraman lemah menarik Tae Kyung kepelukan Karam.

“ Karam~ah… apa yang kau lakukan? Lepaskan aku… “ sahut Tae Kyung lirih.

“ Apa benar aku setampan itu? Kalau begitu… aku ingin kau terus melihat aku… kau bilang kan aku tampan “ sambung suara lemah itu lagi. Tae Kyung menjadi salah tingkah mendengar pernyataan Karam. Badannya menjadi hangat saat Karam memeluknya.

“ Tidur lah disamping ku… “ pinta Karam lagi. Tae Kyung kaget mendengar permintaan Karam. Tapi, begitu sulit baginya untuk menolak permintaan Karam kali ini. Perlahan, ia pun berbaring tepat disamping namja yang masih menutup mata dengan seulas senyum lemah yang ia pamerkan.

“ Kau jangan terlalu dekat dengan ku… aku sudah berbaring disamping mu… jangan mendekat lagi pada ku… merepotkan saja! “ protes Tae Kyung sambil menolak tubuh Karam menjauh darinya. Tapi, semakin pula Karam mendekapnya erat.

“ Tubuhmu panas sekali Karam~ah… tubuh ku jadi ikut menghangat… “

“ Aku kira kau tidak akan datang kesini… aku kira kau akan mengabaikan ku… aku benar-benar senang dengan kedatangan mu jagi… “ ucap Karam senang.

“ Hey… aku bukan yeojachingu mu! “ komentar Tae Kyung tidak terima.

“ Kau tetap jagiya ku. Yeoja ku satu-satunya… temani aku tidur jagi… “ Karam mempererat pelukannya. Membuat Tae Kyung terhanyut kedalamnya.

“ Jika kau jadi begini karena aku… aku harap kau akan cepat sembuh… “ Tae Kyung mengelus lembut rambut Karam. Namja itu pun hanya terus tersenyum.

“ Yang penting kau selamat… aku sudah sangat senang… penyakit ku ini tidak akan lama… jangan khawatirkan aku jagiya… “ jawab Karam menggoda Tae Kyung. Pipi Tae Kyung bersemu merah. Perasannya benar-benar telah berubah.

“ Tuhan… aku benar-benar jatuh cinta padanya… ternyata… aku tidak bisa menolak pesonanya… saranghae Karam~ah… “ batin Tae Kyung senang. Ditatapnya sekali lagi wajah ‘namjachingu’nya ini. Ditutupnya matanya dan berusaha menikmati dekapan hangat Karam.

Hyunmin berjalan lesu ke kamar Karam. Ia letih sekali. Banyak sekali tugas yang menunggu untuk dikerjakan. Dibukanya pintu kamar perlahan dan mendapati Karam dan Tae Kyung yang tertidur pulas.

“ Kalian… tampak lebih manis dari pada biasanya. Benar-benar seperti pasangan model… “ gumamnya pelan. Diperhatikannya lagi Karam dan Tae Kyung yang tampak begitu polos. Tapi, ada sesuatu yang mengganjal dihatinya. Perasaan sakit dan kehilangan.

Hyunmin pun keluar dan kembali ke kamarnya. Diambilnya sebuah foto dibalik buku hariannya. Sebuah foto dimana dirinya, Karam, dan seorang yeoja cantik tengah tersenyum bahagia.

“ Kau telah memberikan kami luka yang sangat besar. Aku dan terutama hyung… apa kau bisa melihat kondisinya sekarang? “ Hyunmin menatap foto itu lekat. Lalu kembali menyimpannya. Menyimpan masa lalunya yang… indah.

***

Karam memperhatikan wajah Tae Kyung dengan seksama. Jari telunjuknyanmembelai lembut dahi hingga bibir Tae Kyung.

“ Kau manis sekali… Hyunmin benar… kau memang mirip dengannya… dan aku… tidak akan melepaskan mu Han Tae Kyung… tidak lagi… “ gumamnya pelan. Dikecupnya bibir merah Tae Kyung.

Beberapa saat kemudian, yeoja itu tersentak dari tidurnya. Dilihatnya sekitar, “ tempat ini bukan seperti kamar ku… “ pikir Tae Kyung babo. Dialihkannya pandangannya kesamping kanannya saat dilihatnya Karam tengah memandanginya dengan seulas senyum manis.

“ Arrrggghhh…. Apa yang kau lakukan?! “ pekik Tae Kyung keras.

“ Hey… diam lah… kenapa kau suka sekali berteriak… ini kan kamar ku… “ tangan Karam membekap mulut Tae Kyung kuat. Perlahan ia melepaskan tangannya. Tae Kyung masih menatapnya bingung, takut, bercampur jadi satu. Dengan cemas dilihatnya tubuhnya yang berada dibalik selimut. Gurat kelegaan langsung terpancar disana.

“ Syukur lah… “ bisiknya lirih.

“ Kau kenapa? Apa kau pikir diri mu sekarang tengah telanjang? Tenanglah… kita tidak melakukan apa pun…atau… kau mau kita melakukannya sekarang? “ Karam bangkit dan bermaksud membuka bajunya.

“ Hey Karama~ah! Kau gila yah! “ Tae Kyung menolak tubuh Karam kasar. Namja itu pun terhempas ke tempat tidur.

“ Aissh… kau ini, kenapa tenaga mu tidak seperti yeoja lainnya. Apa kau suka menganiaya orang hah? “

“ Menjauhlah dari ku! “ bentak Tae Kyung keras.

“ Kenapa aku harus menjauhi mu? Kita kan pacaran… tidak salah kan kalau aku menghampiri jagiya ku sendiri… “ Karam terus mendekatkan dirinya hingga tubuhnya tepat berada diatas tubuh Tae Kyung.

“ Karam~ah… menjauhlah! Kau… kau… kau menjauhlah… “ seru Tae Kyung dari balik selimutnya.

Karam memperhatikan sebuah tubuh yang berlindung dibalik selimutnya itu. Ia benar-benar merasa gemas dan lucu melihat tingkah Tae Kyung.

“ Hahaha… “ Karam benar-benar tidak bisa menahan tawanya. Ia bangkit dan meneguk segelas air diatas mejanya. “ Keluarlah dari selimut itu… sampai kapan kau mau bersembunyi terus? “ perintah Karam lagi. Perlahan, Tae Kyung keluar dari balik selimut. Ditatapnya Karam yang balas menatapnya hangat.

“ Sudah lah, aku mau pulang… “ kilah Tae Kyung lalu mengambil tasnya cepat. Buru-buru ia bangkit dan membuka knop pintu kamar Karam. Belum sempat ia melangkah keluar. Karam kembali memanggilnya.

“ Jagiya… “ panggil Karam lembut. Dengan enggan Tae Kyung berbalik.

“ Wae? “ tanyanya singkat. Karam hanya tersenyum, “ Berarti kita memang sudah resmi jadian kan? “ tanya Karam enteng. Pipi Tae Kyung merona merah. Benarkan ia sudah siap menerima Karam? Benarkah ia memang telah jatuh ke pelukannya?. Tae Kyung bingung akan perasaannya sendiri. buru-buru dilanjutkannya langkahnya, saat lagi-lagi karam memanggilnya.

“ Wae? Kapan aku bisa pulang kalau kau terus memanggilku! “ protes Tae Kyung sambil menatap Karam kesal. Tapi, yang ditatap malah tersenyum manis.

“ Saranghae jagiya… “ ucap karam lembut. Terpancar sebuah ketulusan diwajahnya. Jantung Tae Kyung berdetak dengan cepatnya. Mungkin, wajahnya benar-benar sangat merah sekarang. ia semakin mempercepat langkahnya pikirannya menjadi kosong mendengar pernyataan terakhir karam, hingga tanpa ia sadar, tubuhnya menabrak tubuh Hyunmin.

“ Ah… mianhae… “ pintanya pada orang yang baru saja ditabraknya itu.

“ Ne… kau kenapa Tae Kyung~ah… kenapa kau berlari-lari seperti itu? “ tanya Hyunmin heran. Tae Kyung hanya bisa terpaku dengan mata berbinar.

“ Anniyeo… mianhae Hyunmin~ah… aku pulang dulu… “ pamit Tae Kyung kemudian. Tapi, cengkraman tangan Hyunmin menghentikan langkahnya.

“ Biar aku antar kau pulang… “ sahut Hyunmin tanpa basa-basi. Tae Kyung pun hanya diam sementara Hyunmin bergegas mengambil kunci motornya.

***

“ Gomawo Hyunmin~ah… “ Tae Kyung turun dari motor sport Hyunmin dan memberikan helm yang ia pakai kepada namja itu.

“ Tae Kyung~ah… boleh aku bertanya sesuatu? “ tanya Hyunmin enggan. Tae Kyung menatap heran kearah Hyunmin lalu mengangguk menerima permintaan Hyunmin.

“ Apa kau dan hyung ku berpacaran? “tanyanya lirih. Tae Kyung tampak serba salah mendengar pertanyaan Hyunmin. Digosok-gosoknya tengkuknya yang tidak gatal.

“ Emm… hahaha… bagaimana cara ku menjawabnya yah? “ Tae Kyung pun menjadi semakin salah tingkah. “ Yah… mungkin… bisa dibilang begitu… “ jawabnya pada akhirnya.

“ Apa kau benar-benar mencintainya? Mianhae… aku takut kau hanya sedang terbawa suasana… “ Tae Kyung terdiam mendengar pernyataan Hyunmin. Ditatapnya Hyunmin kosong.

“ Mianhae… aku tidak bisa menjawab pertanyaanmu Hyunmin~ah… aku akan berpikir, menentukan perasaan ku sendiri… jika aku ternyata tidak mencintainya, aku… aku… aku akan meninggalkannya… “ Tae Kyung masih menatap kosong kearah Hyunmin. Dengan lesu, ia berjalan masuk kerumahnya.

“ Apa yang sebenarnya terjadi pada mu Han Tae Kyung??? “ tanya Tae Kyung pada dirinya sendiri. dilihatnya Hyunmin yang masih terdiam diatas sepeda motornya. “ Apa aku memang hanya terbawa suasana? “ tanyanya lagi. Perasaanya benar-benar membuatnya bingung.

Apa sebenarnya yang ia rasakan terhadap Karam???

Keesokan paginya, Tae Kyung yang masih memikirkan perasaannya terhadap Karam dikagetkan akan sebuah pesan masuk dari nomor yang tidak ia kenal.

From : 071-00-xxx

Jagiya… apa kau sudah tidur?

Saturday 00.00 a.m

“ Ja… ja… ja… jagiya? Darimana ia mengetahui nomor handphone ku? “ tanya Tae Kyung bingung. Ia pun cepat-cepat membalas pesan singkat itu.

To : 071-00-xxx

Hoi… darimana kau mendapatkan nomor ku? Kau mengancam Hyunmin~ah ya? “

Saturday 06.30 a.m

Tae Kyung membanting kasar handphonenya ke tempat tidur. Bergegas masuk ke kamar mandi dan membersihkan dirinya.

Setelah beberapa lama ia membersihkan dirinya, ia pun keluar dan langsung melihat kelayar hp-nya. Sebuah balasan masuk masih dari nomor yang sama.

From : 071-00-xx

Jagiya… cepat lah keluar… ayo kita sarapan bersama… lama sekali sih kau bangun…

Saturday 06.15 a.m

Tae Kyung kaget melihat balasan terakhir dari Karam. Buru-buru ia turun. Benar saja, Karam sudah duduk dimeja makannya seperti biasa.

“ Apa yang kau lakukan disini?! “ tanya Tae Kyungheran.

“ Apa lagi? Yah aku ingin sarapan bersama appa dan eomma mu… “ jawab Karam enteng diikuti pernyataan setuju dari eomma dan appa Tae Kyung. Tae Kyung pun hanya bisa diam. Tapi, perasaannya benar-benar senang menerima kehadiran Karam. Senang melihatnya kembai dimeja makannya dengan seulas senyum yang selalu ia pamerkan.

“ Tae Kyung~ah… ambilkan ikan itu buat Karam… “ perintah Eun Soo pada Tae Kyung yang terus asyik dengan makanannya sendiri.

“ Wae? Dia kan bisa mengambilnya sendiri… “ tolak Tae Kyung cepat.

“ Hey Han Tae Kyung… kenapa kau jadi seperti ini? Bukannya saat Karam tidak datang ka uterus saja mencari-cari dan mencemaskannya… “ ceplos Eun Soo lagi. Membuat pipi Tae Kyung merona merah diikuti tawa senang dari Karam.

“ Aiissshhh eomma… aku tidak pernah mencemaskannya… “ bantah Tae Kyung lirih. Diletakkannya mangkuk nasinya lalu berpamitan dengan kedua orang tuanya itu. Melihat kepergian Tae Kyung, Karam pun langsung menyusulnya.

“ Berhentilah mengikuti ku… “ perintah Tae Kyung kesal saat mendapati Karam terus saja berjalan dibelakangnya.

“ Aku tidak mengikuti mu… aku juga ingin ke kampus… hey jagiya… kenapa kau menjadi cuek lagi seperti itu? Bukan kah, semalam kita sudah tidur bersama??? “ goda Karam membuat Tae Kyung dengan sigap menutup mulut Karam.

“ Apa-apaan kau! Nanti orang salah paham mendengarnya… “ bisik Tae Kyung sambil membelalak kearah Karam. Tae Kyung pun membuka bekapan tangannya.

“ Memang kita sudah tidur bersama kan… “

“ Aiissh… ssshhh…. Itu bukan tidur bersama… aku hanya tidur disamping mu… “ bantah Tae Kyung lagi. Karam pun hanya tersenyum melihat yeojachingunya itu.

“ Sudahlah… aku hanya ingin kau berjalan disampingku… bukannya udara semakin dingin… “ Karam menarik tubuh Tae Kyung lembut. Menggenggam tangannya lalu memasukkannya kedalam saku mantelnya. Tae Kyung hanya bisa menunduk. Sementara Karam terus saja melangkah membawanya ke halte bus terdekat.

“ Kau masih sakit? “ tanya Tae Kyung sambil menatap cemas kearah Karam.

“ Hhmm… tidak apa-apa asalkan ada kau disini… tidak masalah asal kau mau menemaniku… jagiya… apa kau masih ingat apa yang aku katakana padamu? “ Karam menatap Tae Kyung lembut. Tae Kyung pun menggeleng menjawab pertanyaan Karam.

“ Ingat baik-baik dasar babo! Ingat lah… dan jangan pernah lupakan ini… kau itu milikku… yeoja ku satu-satunya! Arraseo? “ Tae Kyung hanya diam mendengar pernyataan Karam.

“ Eotteokke… apa aku memang benar-benar mencintainya? “ tanya Tae Kyung bingung. Dibenamkannya wajahnya dalam syal yang melingkar tebal dilehernya. Tangan Karam masih menggenggamnya hangat. Membuat ia bingung dimana dirinya sekarang. jantungnya berpacu dengan suara kendaraan bermotor yang berlalu lalang dijalan raya. Sementara senyum Namja itu, masih terus mengembang diwajah imutnya.

~To Be Continue

Hah…

Semoga masih ada yang mau baca…

Sebagai reader yang baik!

Jangan lupa comment yah…

Soalnya itu mempengaruhi FF ku ini..

Pokoknya harus comment! *plak authornya maksa… hiiiyyy….

Well… well..
mohon bantu doa juga yah reader buat yang berulang tahun….

semoga mereka makin exist di dunia hiburan…

🙂

16 responses to “I Want To Be Yours (Part 7)

  1. hahaha..kyknya gak perlu nulis ap2 lg dehh. hehe smua yg pgen aq omongin lah ad di coment2 d atas.. ^ ^
    yang jelas 2 thumbs bwt authornya. and thor pkokny harus happy ending lohh…!! wajib!
    #ngancem crtanya.

  2. authooorr !!! ini ff baguuusssss!!!!! T^T
    tak sanggup aku mengucapkan kata-kata sampe’an…
    ini rencananya berapa chapter??
    yang panjang yaa?? hohoho 😀
    tapi jangan panjang” kayak kamila di rcti ==a /plak

    kalo ini ff dibukukan aku bakal beli langsung ke penerbitnya. ahaha 😀
    harus dan wajib dilanjutkan!!!! jangan bikin mati penasaran 🙂

Tinggalkan komentar